Asik Memancing Dua Orang Hanyut di Sungai Suralaga

 

Tim Unit SAR Lotim saat melakukan pencarian, Jumat (12/11/2021). 

Centang Biru Media, Lotim - Dua Orang Warga asal Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur hanyut saat asik memancing di Sungai Suralaga pada Kamis, (11/11) kemarin.


Diketahui identitas kedua korban atas nama AM dan Amaq Kus alamat Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Lotim.


Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit mengatakan, dalam insiden tersebut satu orang korban sudah berhasil ditemukan oleh Tim SAR Lotim, dalam keadaan selamat. 


Dua warga yang hanyut saat memancing yakni Am dan Amaq Kus, keduanya diduga terseret arus sungai yang saat itu volume debit air tiba-tiba meningkat. Sehingga kedua korban tersebut hanyut terbawa arus air. 


"baru satu korban yang berhasil ditemukan selamat yakni AM, sementara satu korban lagi masih dalam pencarian," terangnya, Juma't,(12/11).


Nanang menceritakan, kejadian tersebut terjadi ketika kedua korban datang memancing sekitar pukul 14.00 Wita, dan sekitar pukul 17.00 Wita kejadian nahas menimpa korban, di mana saat itu debit air tiba-tiba meningkat dan menyeret keduanya. 


"Dari kemarin Kita melakukan pencarian terhadap korban yang satunya lagi, tapi belum juga kami temukan," katanya.


Adaoun, Tim Unit SAR Lotim bersama dengan Tim Rescue Pos SAR Kayangan, dan Pemadam Kebakaran denagn dibatu oleh warga setempat menyisisr aliran sungai untuk mencari korban lainnya.

Posting Komentar untuk "Asik Memancing Dua Orang Hanyut di Sungai Suralaga "