Bejat, Seorang Ayah di Lotim Tega Setubuhi Anaknya Hingga 30 Kali Sejak Kelas 4 SD


Ilustrasi, Selasa (16/11/2021). (CBM) 

Centang Biru Media, Lotim - Seorang ayah di Lombok Timur tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri, entah nafsu birahi apa yang merasuki dirinya sehingga berbuat tak senonoh pada buah hatinya yang masih belia. 


Diketahui terduga pelaku tersebut berinisial S (43) asal Kecamatan Lenek Lotim. Tak tanggung-tanggung ia tega mencabuli anak kandungnya yang masih berusia 15 tahun tersebut sebanyak kurang lebih 30 kali, aksi bejatnya diduga telah dilakukan sejak korban masih duduk di kelas 4 sekolah dasar (SD). 


Kapolsek Aikmel, Iptu I Made Surya saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang pria yang diduga telah berbuat asusila kepada anak kandungnya. 


"Ya, begitu ada info saya suruh amankan dan langsung geser ke Polres, karena kalo di Polsek nanti masa banyak datang," ucapnya Senin (15/11). 


Terakhir ia menggauli anak kandungnya pada Kamis (11/11) kemarin, korban yang sudah  tak tahan dengan kelakuan ayah kandungnya kemudian memberitahukannya ke saudara tirinya dan melaporkannya ke Kepolisian. 


Gadis belia tersebut diduga telah digauli oleh bapaknya sendiri sejak 2015 hingga 2021 ini.

1 komentar untuk "Bejat, Seorang Ayah di Lotim Tega Setubuhi Anaknya Hingga 30 Kali Sejak Kelas 4 SD"