Gerombolan Remaja Saling Kejar, Tim Patmor Amankan Sajam

Kedua Remaja saat diamankan Polres Bima, Senin (29/11/2021). (CBM) 


Centang Biru Media, Kota Bima- Unit Patmor Satuan Samapta Polres Bima Kota,  mengamankan sebilah senjata tajam (sajam) dan mengamankan dua orang remaja yang terlibat saling kejar di seputaran area wisata Amahami Kota Bima, Minggu (27/11) malam.


Kasat Samapta Polres Kota Bima, Iptu Sirajuddin menyampaikan, adanya informasi terkait aksi saling kejar antar pemuda tersebut Tim Patmor langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengantisipasi dan mengamankan aksi  segerombolan remaja tersebut.


"Aksi kejar antar remaja itu memang benar adanya, saat Tim Patmor tiba di lokasi, jelas  terlihat segerombolan remaja yang tengah beraksi saling kejar," ungkapnya melalui siaran persnya, (29/11).


Tim Patmor langsung menutup ruang gerak para remaja tersebut dan sebagian tim ada yang menyalib sepeda motor para remaja dan sebagain dari Tim Patmor mengamankan mereka.


Alhasil, aksi para remaja yang saling kejar dan menggangu lalulintas di lokasi wisata Amahami, bisa diredam. Dua dari mereka berhasil diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam.


Dua remaja yang diamankan, sebut Iptu Sirajuddin, WR (21) dan SY (19) keduanya warga Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.


“Sebilah pisau dan satu unit sepeda motor diamankan bersama dua remaja,” tutupnya.

Posting Komentar untuk "Gerombolan Remaja Saling Kejar, Tim Patmor Amankan Sajam"