Hilang Dua Hari dari Rumah, Warga Jurit Baru Ditemukan Tewas di Sungai

Korban saat dilakukan evakuasi, Jum'at (26/11/2021). (CBM) 


Centang Biru Media, Lotim - Salah seorang warga Dusun Sambik Elen, Desa Jurit Baru, Kecamatan Pringgasela yakni Sahruni (45) tahun, ditemukan meninggal di dalam sungai pada Jumat (26/11). 

Kapolsek Pringgasela, IPTU Zul Majdi mengatakan, awalnya mayat perempuan tersebut ditemukan oleh salah seorang warga setempat saat hendak BAB di saluran irigasi. Sontak warga tersebut terkejut dan berteriak meminta tolong. 

"Warga langsung melaporkan ke Kepala Wilayah setempat dan kemudian melaporkannya ke Polsek Pringgasela," katanya, Jumat (26/11). 

Pihak Polsek Pringgasela bersama dengan pihak Puskesmas Pringgasela langsung meninjau lokasi penemuan. Al hasil ditemukan sesosok mayat perempuan di dalam sungai. 

"Benar, kita temukan sosok mayat di sungai perbatasan itu," tuturnya. 

Adapun saat melakukan olah TKP, Polsek Pringgasela memperkirakan penyebab meninggalnya korban karena terpeleset dan jatuh dari ketinggian 3,5 meter, sehingga terjun ke sungai yang saat itu dalam kondisi aliran deras. 

"Kita masih lidik, perkiraan sementara penyebab meninggalnya akibat terpeleset dan jatuh ke sungai," jelasnya. 
 
Dari informasi yang didapat dari pihak keluarga dan warga sekitar, korban tersebut sudah menghilang dari rumah sejak hari Rabu lalu, dan korban mengalami gangguan kejiwaan. 

"Sementara pihak keluarga menganggapnya sebagai sebuah musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Hilang Dua Hari dari Rumah, Warga Jurit Baru Ditemukan Tewas di Sungai"