Patroli Gabungan Show Off Force Birukan Langit Kota Mataram

Patroli Show Off Force oleh anggota TNI - Polri, Minggu (14/11/2021) 


Centang Biru Media - Lombok, Patroli Show Off Force dan Reaksi Cepat Lalu lintas digelar oleh gabungan Polri TNI dan Pemerintah Kota Mataram. Hal tersebut dilakukan dalam rangka penegakan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 di Kota Mataram.


Kasi Humas Polresta Mataram, Iptu Erny Anggraeni menyampaikan arahannya, dalam pelaksanaan Show Off Force dan Reaksi Cepat Lalulintas agar semua Randis Patroli menyalakan lampu rotator dan sirena.


"Demikian pula untuk penegakan peraturan PPKM Level 1 agar seluruh petugas memberikan himbauan secara humanis kepada para pedagang kaki lima ataupun warung serta para pelaku usaha kuliner makanan agar tetap mematuhi Prokes Covid-19," terangnya dalam arahannya, (14/11).


Selain itu, para pengunjung dan pedagang juga diwajibkan untuk memakai masker  serta menjaga jarak tempat duduk serta menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitezer.


Pada acar patroli tersebut, sedikit Polres Mataram melibatkan sebanyak 80 personil dengan rute dari Pendopo Walikota Mataram, melewati Jalan Penjanggik kemudian menujj Jalan Selaparang selanjutnya belok ke Jalan Anak Agung Gede Ngurah dan dilanjutkan ke Jalan Sriwijaya danJalan Majapahit.


"Rute selanjutnya melewati Jalan Langko, kemudian belok ke arah Jalan Udayana. Diteruskan menuju Jalan Adi Sucipto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Bung Hatta, Jalan Catur Warga, dan terakhir kembali ke Pendopo," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Patroli Gabungan Show Off Force Birukan Langit Kota Mataram"