Penonton Kecewa, Race IATC di Sirkuit Mandalika Dijadwalkan Ulang

Kualifikasi IATC di Sirkuit Mandalika, Sabtu (13/11/2021). (CBM/asiantalentcup). 


Centangbirumedia.com, Loteng - Race pertama dan kedua pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Sirkuit Pertamina Mandalika diundur, penonton yang sejak pagi menunggu di tribun stadiun pun merasa kecewa. 


Setalah menjalani kualifikasi oleh para pembalap IATC pada Sabtu (13/11) kemarin,  race kemudian pertama dan kedua akan berlangsung pada Minggu (14/11). Akan tetapi race tersebut terpaksa diundur pelaksanaannya ke tanggal 19-21 pekan depan. Hal tersebut dikarenakan adanya sedikit kendala, termasuk untuk menguji menguji fasilitas dan layanan lintasannya.


Dalam siaran pers pihak MGPA dan Dorna Sport melalui akun instagram resmi @mandalikagp, pihaknya meminta maaf atas mundurnya jadwal pelaksanaan serta mengkonfirmasi race IATC yang akan berlangsung di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika pada hari Minggu 14 November telah dijadwalkan ulang untuk berlangsung akhir pekan depan.


"Dorna Sports, bersama dengan Asosiasi Grand Prix Mandalika, dapat mengonfirmasi bahwa final musim ATC akan terdiri dari empat balapan dan berlangsung dari 19 hingga 21 November, bersama WorldSBK," kata dalam siaran pers tersebut, Minggu (14/11). 


Putaran ATC pertama di Mandalika direncanakan agar sirkuit baru dapat menguji fasilitas dan layanan lintasannya. Tantangan dalam Organisasi Olahraga telah diidentifikasi dan sekarang sedang ditangani untuk memastikan keselamatan pengendara setelah balapan berlangsung.

Posting Komentar untuk "Penonton Kecewa, Race IATC di Sirkuit Mandalika Dijadwalkan Ulang"