Perselotim Optimis Bawa Pulang Trophy Liga 3

Laga kedua Perselotim, Senin (29/11/2021). (CBM/Gib). 


Centang Biru Media, Lotim - Persatuan Sepak Bola Lotim (Perselotim) optimis membawa pulang trophy pada ajang perebutan piala (Trophy) Liga Tiga Asprov PSSI NTB.


Manager Perslotim, Iwan Setiawan mengungkapkan, sejauh ini Perslotim dalam dua laga berhasil meraih kemenangan setelah berhasil mengalahkan lawannya PS Daygun dan PS Selera Loteng dengan sekor Akhir 2-0 tanpa balas.


"Kalau kita lihat permainan kita dan sekor yang kita dapatkan, Kita optimis bisa membawa pulang piala Liga 3 itu," ucap Iwan Setiawan, Senin (29/11). 


Kendati demikian, meski telah berhasil menumbangkan lawan-lawannya, lantas tidak membuat Perselotim menjadi jumawa. Dirinya mengakui, dalam laga tersebut semua lawan tidak mudah untuk dikalahkan.


 " Tapi kita tetap optimis bisa bawa pulang trhopy itu dan mempersembahkan juara bagi Lotim," katanya. 


Sat ini, kata Iwan Perselotim tengah melakukan pemusatan latihan di GOR Porda Selong, agar performa para pemain bisa lebih meningkat pada laga berikutnya. 


Semntara itu, saat ini Perselotim menduduki puncak klasemen setelah berhasil mengumpulkan 6 poin dari dua kemenangan awal. Kemenang tersebut menjadi catatan baik bagi Perslotim, karena kemenangan yang diraihnya mulus tanpa ada kebobolan satupun.

Posting Komentar untuk "Perselotim Optimis Bawa Pulang Trophy Liga 3 "