Polsek Hu'u Buru Pelaku Pembacokan di di Desa Sawe Dompu

Korban pembacokan saat menjalani perawatan, Minggu (28/11/2021). (CBM)


Centang Biru Media, Dompu - Polsek Hu'u Polres Dompu, memburu pelaku pembacokan yang terjadi di Desa Sawe, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, (26/11).


Kasi humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki menceritakan, peristiwa tersebut berawal, dimana saat itu korban inisial FR saat itu bersama kedua rekannya hendak pulang ke desa Hu'u dari nonton hiburan malam. 


"Namun saat berada dipinggir jalan raya di wilayah Dusun Londo, Desa Sawe tiba-tiba datang pelaku dengan beberapa temannya menghampiri korban dan langsung memukul beberapa kali dengan menggunakan tangan," bebernya, (28/11).


Tidak sampai disitu, teman pelaku inisial R yang atas nama L (40) tahun,  langsung membacok korban lebih dari satu kali dengan menggunakan parang, yang mengakibatkan korban terluka di bagian bahu kiri dan kepala.


"Setelah dibacok korban kemudian tersungkur dan langsung dilarikan ke Puskesmas Hu'u. Sementara pelaku langsung kabur melarikan diri," imbuhnya.


Menurut keterangan dari tengah media yang menangani, akibat insiden tersebut mengakibatkan korban pendarahan dan mengalami luka jahit sebanyak 13 jahitan.


Hingga saat ini, anggota polsek Hu'u masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara itu guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Hu'u telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan penggalangan terhadap korban dan keluarga pelaku serta para tokoh masyarakat Desa Hu'u dan Desa Sawe.


"Kami juga sudah perintahkan anggota agar tetap melakukan monitoring perkembangan situasi terkait peristiwa ini.Hingga saat ini situasi Kamtibmas masih kondusif, dan anggota polsek Hu'u masih terus memburu para pelaku," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Hu'u Buru Pelaku Pembacokan di di Desa Sawe Dompu"