Satu Rumah Warga Majidi Selong Hangus Terbakar

Kondisi rumah warga yang hangus terbakar, Senin (15/11/2021). (CBM). 


Centang Biru Media, Lotim - Satu rumah warga Lingkungan Rumah Sehat, Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong hangus terbakar. Diduga kebakaran tersebut terjadi  dikarenakan arus pendek listrik. 


Kepala Lingkungan (Kawil) Majidi, Suparman menceritakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 Wita. Saat itu api dengan cepat menghanguskan rumah milik salah sorang warga yang ditinggali oleh satu orang anaknya. 


"Alhamdulillah pemiliknya selamat, yang tinggal hanya satu orang saja di rumah itu, hanya anaknya," katanya, Senin (15/11).


Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung berlarian dan membantu memadamkan api dengan alat seadanya.


Sementara itu, Kasi Damkar Helmy Eka Saputra menceritakan, pihaknya baru menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 14:00 Wita dan langsung menuju lokasi kebakaran dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran.


"Kita terima laporan sekitar 14.40 Wita dari salah warga kemudian kami langsung TKP dengan menerunkan dua unit mobil damkar berserta 12 personel," jelasnya.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 100 juta. Adapun Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 15:00 Wita.

Posting Komentar untuk "Satu Rumah Warga Majidi Selong Hangus Terbakar"