Seorang Pria di Ambalawi Bima Ditemukan Tewas Menggantung

Olah TKP yang dilakukan pihak Kepolisian di rumah korban, Minggu (14/11/2021). (CBM)


Centang Biru Media,Kota Bima- Seorang warga Dusun Raba, Desa Nila Ambalawi, Kota Bima ditemukan tewas denagn posisi menggantung dengan seutas tali nilon dirumahnya.


Diketahui identitas korban atasnama NR (57) tahun alamat Dusun Raba, Desa Nila Ambalawi Kota Bima.


Kasi Humas Polres Bima Kota Jufrin menceritakan, korban diketahui meninggal pertama kali oleh istrinya Nurhayati yang saat itu hendak menuju ke dapur. Namun saat pintu dapur dibuka, korban ditemukan menggantung dengan seutas tali nilon.


"Melihat kejadian itu istri korban kemudian berteriak memanggil anaknya, dalam keadaan kaget bercampur tegang anak dan temannya, berusaha membuka tali yang melilit dileher korban," bebernya, (14/11).


Setelah korban berhasil diturunkan, korban selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Ambalawi untuk mendapatkan perawatan, namun sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.


Setelah dilakukan oleh TKP, Anggota Polres Bima Kota mengamankan barang bukti yang berupa tali nilon yang di pergunakan korban untuk gantung diri.


Adapun dari informasi yang didapatkan, Sebab korban meninggal dengan cara menggantung diri diduga karena masalah keluarga dan ada sesuatu yang membuat dirinya kecewa. Adapun pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagi musibah dan menerimanya dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi. (Red).

Posting Komentar untuk "Seorang Pria di Ambalawi Bima Ditemukan Tewas Menggantung"