Suami Istri Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal di Jalur Pusuk

 


Centang Biru Media, Lotim- Sebuah mobil Dum truck mengalami kecelakaan tunggal karena tidak kuat menanjak yang mengakibatkan Dum tersebut terpelosok ke jurang di Pusuk Sembalun. Diketahui Dum tersebut mengangkut sebanyak 26 orang sehingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia.


Dari keterangan saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), Wira menceritakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10:00 Wita. Saat itu rombongan tersebut hendak pergi melayat ke Sembalun Bumbung. namun dum tersebut tidak kuasa menanjak di jalan Pusuk Sembalaun tepatnya setalah bukit Savana Propok.


"Dum itu mau nanjak, tapi dia tidak kuat akhirnya dia terperosok ke dalam jurang," kata Wira, Selasa (22/11). 


Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Lotim, IPDA Dhira Wira Prasasta, menyampaikan, insiden tersebut terjadi ketika dum truk yang mengangkut sebanyak 26 orang tersebut, hendak menaiki tanjakan, namun saat sopir hendak mengoper perseneling dari dua ke satu, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menyebabkannya mobil terperosok ke tepi jurang. 


Dua orang korban yang meninggal dunia tersebut merupakan suami istri. Diketahui identitas kedua korban ialah Inaq Suni (70) meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSUD R Sodjono Selong, dan Amaq Munasih (80) meninggal di TKO. Keduanya merupakan warga Desa Pengadangan, Kecamatan Pringgasela, Lotim. 


"Hanya 2 orang saja yang meninggal dunia2 orang , 4 orang mengalami patah tulang, 8 orang dilarikan di RSUD Soedjono Selong, dan 12 orang telah dipulangkan, mobilnya sudah kami Evaluasi ke Polres Lotim," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Suami Istri Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal di Jalur Pusuk"