Tabrak Pegawai Puskesmas saat Melarikan Diri, Dua Orang Jambret Berhasil Ditangkap

 

Kedua terduga pelaku saat diamankan di Polres Lotim, Sabtu (20/11). 


Centang Biru Media, Lotim-Tim Puma Polres Lombok Timur, berhasil menagkap dua orang terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (jambret) yang terjadi di Dusun Seliat Desa Sakra Selatan, Kecamatan Sakra.


Diketahui identitas kedua terduga pelaku atasnama LE, Laki-laki, (21) Tahun, Alamat Desa Pijot  Kecamatan Sakra Timur dan H, Laki-laki, (36) Tahun Alamat Desa Pijot, Kecamatan Sakra Timur, Lotim.


Kasat Reskrim Polres Lotim, melalui Pres Rilisnya menceritakan, kedua terduga pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 11.00 wita, di jalan raya Montong Tanggi menuju Lepak tepatnya di Dusun Seliat  Desa Sakra Salatan  Desa Sakra Kecamatan Sakra  Kabupaten Lombok Timur. 


"Saat melakukan aksinya pelaku ini menggunakan sepeda motor, kemudian pelaku yang dibonceng di belakang mengambil satu buah handphone milik korban yang di simpan di kantong depan sepeda motornya," terangnya.


Melihat kejadian tersebut, kemudian korban langsung melakukan pengejaran sambil berteriak maling dan minta tolong kepada  warga sekitar.


Saat melarikan diri, tepatnya di depan puskesmas Lepak Desa Lepak Kecamatan Sakra Timur, kedua terduga pelaku menabrak salah seorang pegawai puskesmas yang baru keluar dari puskesmas.


"Ketika pelaku ini kabur , meraka menabrak pegawai puskesmas Lepak sehingga kedua pelaku ini terjatuh dan di rawat di puskesmas lepak," katanya.



Adapun BB yang berhasil diamankan dari tangan pelaku berupa Satu Buah handphone milik korban. Satu unit sepeda motor milik pelaku dan Sebilah pisau milik pelaku.


Saat ini terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Tabrak Pegawai Puskesmas saat Melarikan Diri, Dua Orang Jambret Berhasil Ditangkap"