Tersinggung Ditegur Saat Konsumsi Miras, Warga Dompu Tewas Dibacok

Korban saat diberikan perawatan akibat luka tusukan, Minggu (14/11/2201).(CBM/Humas Polda NTB) 


Centang Biru Media, Dompu-Karena tidak terima di tegur saat mengkonsumsi miras di dekat rumahnya, Salah seorang warga Desa Kempo Kecamatan Kempo kabupaten Dompu tewas dibacok.


Diketahui identitas korban atas nama, Suryawansyah (28) tahun, alamat Dusun  Tolo mboda,  Desa   Kempo,  Kecamatan  Kempo, Dompu. Adapun identitas pelaku atasnama M A, (23) tahun, alamat Dusun  Oi Lanco,  Desa  Kempo,  Kecamatan  Kempo Dompu.


Kapolsek Kempo IPTU Zuharis melalui Pres Rilis menceritakan, insiden tersebut terjadi pada Jum'at malam (12/11). Dimana saat itu korban mendapati sekelompok orang yang sedang duduk mengkonsumsi minuman keras di dekat rumahnya, kemudian korban mendatanginya dan memberikan teguran agar tidak melakukan aktifitas tersebut.


"namun pelaku yang pada saat itu telah berada dibawah kendali alkohol akibat konsumsi minuman keras tersinggung dengan perkataan korban," terangnya melalui Pres Rilisnya, (14/11).


Pelaku yang saat itu sedang dalam pengaruh minuman keras (miras) mengakibatkan pelaku kehilangan akal sehat, langsung mengambil sebilah clurit dan membacok korban.


Mengetahui hal tersebut dari masyarakat, Anggota Polsek Kempo langaung menuju TKP kemudian melarikan korban ke Puskesmas untuk perawatan, dikarenaka korban mengalami luka sobek dibagian siku tangan sebelah kiri.


"Untuk pelaku melarikan diri dan kami sedang memburu pelaku. Indentitasnya sudah kami kantongi," tutupnya.


sementara pelaku langsung melarikan diri.

saat ini anggota Polsek Kempo tengah memburu pelaku. Identitas pelaku sudah kami kantongi," Tutupnya (Red).

Posting Komentar untuk "Tersinggung Ditegur Saat Konsumsi Miras, Warga Dompu Tewas Dibacok"