Tim Ducati Tak Permasalahkan Motornya Diunboxing di Sirkuit Mandalika

 

Sumber : Aruba. it Racing-Ducati

Centang Biru Media, Loteng - Viralnya video yang memperlihatkan adanya salah satu petugas di Sirkuit Mandalika yang men-unboxing sepeda motor produkan Ducati. Sontak video tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. 


Akan tetapi, pihak Ducati tak mempermasalahkan hal tersebut. Dalam akun resmi tweeter Ducati Corse mengatakan bahwa apa yang diberitakan oleh media berlawanan dengan apa yang sebetulnya dialami. Paolo Ciabati dan Ducati tidak pernah membuat statement maupun kekhawatiran pada ajang yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika. 


"Berlawanan dengan apa yang diberitakan dibeberapa media. Paolo Ciabati dan Ducati tidak pernah membuat statement kekhawatiran pada ajang di Sirkuit Mandalika," ucap pihak Ducati Corse pada laman media sosialnya, Jumat (12/11). 


Pihak Ducati Corse juga menyebut bahwa ia menatap ke depan untuk melihat fans dari Indonesia. Serta ia tak sabar mengunjungi Indonesia pada ajang WSBK dan MotoGP. 

 

Bahkan pihak Ducati Corse menyapa para fans di Indonesia dengan mengucapkan ketidaksabarannya untuk segera mengunjungi Indonesia. 


"untuk semua fans kami dari indonesia, kami tidak sabar lagi berada di sana dua hari lagi untuk babak WSBK," pungkasnya. 

Posting Komentar untuk "Tim Ducati Tak Permasalahkan Motornya Diunboxing di Sirkuit Mandalika"