Akibat Angin Kencang 3 Mobil dan 2 Unit Rumah Tertimpa Pohon

Pohon yang menimpa 3 unit kendaraan, Senin (06/12/2021). (CBM)

Centang Biru Media, Lotim- Hujan yang disertai dengan angin kencang yang melanda Lombok Timur sejak padi tadi, menumbangkan sebuah pohon di halaman Pura Jagadita Polres Lotim, yang mengakibatkan tiga unit Mobil tertimpa pohon dan merusak dua unit rumah.


Seorang Penjaga Pura Jagadita,Gusti Mangku Jelantik menceritakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 Wita. Dimana saat itu suara pohon beringin yang tumbang tersebut sempat dikira atap rumah warga yang diterbangkan.


"Saya kira itu suara seng atap rumah, tapi setelah saya cek ke sumber suara ternyata pohon beringin yang di pura tumbang," bebernya," ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (06/12). 


Kata dia, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, dikarenakan saat Kejadian penghuni rumah sedang tidak berada di TKP karena ditinggal bertugas.


Akibat tumbangnya pohon beringin yang berusia puluhan tahun yang menimpa tiga unit mobil yang parkir di bawahnya, dan dua lokal asrama anggota Polisi rusak parah sehingga kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Posting Komentar untuk "Akibat Angin Kencang 3 Mobil dan 2 Unit Rumah Tertimpa Pohon"