Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon di Selong

Pohon tumbang di Taman Tugu Selong, Senin (06/12/2021). (CBM). 


Centang Biru Media, Lotim-Hujan deras disertai angin kencang yang melanda daerah Lombok Timur pagi tadi,  menyebabkan sejumlah pohon besar di wilayah Kota Selong tumbang.


Ketua Unit SAR Lotim, H Lukmanul Hakim saat di konfirmasi mengungkapkan, akibat angin kencang pagi tadi mengakibat sedikit empat pohon tumbang pada wilayah Kota Selong yakni di Taman Rinjani Selong, Taman Tugu Selong, Jalan Haji Sayyid Saleh, dan Komplek Asrama Anggota Satlantas Polres Lotim. 


"Pohon tumbang di Taman Tugu Selong mengakibatkan satu unit gerobak pedagang tertimpa, kemudian di pure Polres 2 unit mobil dan dua lokal asrama juga ikut diterbangkan," katanya, (6/12). 


Selain itu, pohon tumbang tersebut juga menimpa kabel listrik PLN sehingga mengakibatkan aliran listrik di seputaran Selong menjadi terganggu.


Beruntung meski sejumlah pohon di wilayah kota Selong tumbang, namun tidak menelan korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. 


" Kami minta masyarakat terus waspada akan ancaman bencana, dikarenakan Lotim saat ini tengah berstatus darurat siaga bencana," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon di Selong"