Bupati Lotim Siapkan Hadiah Umroh Bagi Kades Yang Berprestasi

Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy, Jum'at (10/12/2021). (CBM) 


Centang Biru Media, Lotim- Dalam acara Launching Vaksinasi Asik Berhadiah di halaman Polres Lombok Timur, Bupati Lotim berjanji akan memberikan hadiah berupa umroh bagi sejumlah Kepala Desa yang berprestasi dalam menangani Covid-19.


"Karena kades, Babinsa, Babinkantibmas ini sebagai ujung tombak dalam penanganan Covid-19 dan mensukseskan vaksinasi di Lotim," beber H Sukiman Azmy di Selong, (10/12).


Ia menilai, keberhasilan Lotim dalam menangani Covid-19 dan mensukseskan vaksinasi tidak lepas dari kerja keras para Kades, Babinsa, Babinkantibmas, Camat semua elemen dan kesadaran masyarakat, namun 


"Pemberian hadiah ini sebagai ganjaran bagi Kades yang telah berjuang keras di lapangan untuk menangani kasus Covid-19," katanya 


Selain itu, berkat kerja keras para Kades, Babinsa, Babinkantibmas hingga, Koramil, Polres dan Pemerintah Daerah. Lotim berhasil menyabet 10 penghargaa dari 22 nominasi dalam lomba Kampung sehat tingkat Provinsi NTB.


"Karena itu saya akan memberikan penghargaan kepada beberapa Kades/ lurah, Camat, Babinsa, Babinkantibmas. yang jelas ada stok umroh untuknya, tentunya dengan melihat kemampuan keuangan daerah," imbuhnya.


Selain itu,  dirinya juga berjanji akan memberikan bantuan finansial kepada semua Kades di Lotim, yang telah berjuang menangani covid-19 dan mensukseskan vaksinasi berupa bantuan uang sebesar Rp2,5 juta per Kades.

Posting Komentar untuk "Bupati Lotim Siapkan Hadiah Umroh Bagi Kades Yang Berprestasi"