Diduga Selingkuh dengan Janda, Oknum Honorer RSUD Selong Dilaporkan

Ilustrasi perselingkuhan, Kamis (23/12/2021). (CBM/Suara.com) 


Centang Biru Media, Lotim - Seorang oknum honorer di RSUD dr Raden Soedjono Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) berinisial MT, dilaporkan ke polisi lantaran diduga selingkuh dengan janda oleh istrinya yakni MAK. Hal itu diketahui ketika MT berhasil diciduk oleh MAK sedang berduaan disebuah rumah. 


Berdasarkan laporan pengaduan salah MAK saat melaporkan suaminya tersebut, kejadian berawal ketika ia sudah curiga dengan gerak gerik MT yang mulai aneh sejak beberapa bulan lalu dengan jarang pulang ke rumah. Bahkan MAK mengaku dirinya tidak pernah dinafkahi lagi bersama dengan kedua anaknya. 


"Dia juga sempat menceraikan saya secara agama tapi saya tidak mau. Hal itu juga membuat saya curiga dan mulai menelusurinya," ucap MAK pada laporannya, Kamis (23/12). 


Berkat penelusurannya MAK berhasil menemukan MT sedang berduaan dengan seorang janda disebuah kios di wilayah Wanasaba, Lotim. Namun ia tak langsung melabrak MT yang tengah asik berduaan. 


"Ada informasi dari teman saya kalau suami saya (MT) sering ke kios di wilayah Wanasaba. Untuk itu saya dan adik saya langsung mengunjungi lokasi itu dan ternyata memang benar dia ada di sana," katanya. 


Tak puas dengan hasil yang didapat, selanjutnya MAK mencari tempat tinggal MT bersama dengan terduga selingkuhannya. Dikatakan MAK bahwasanya ia berhasil menemukan MT dalam satu rumah di salah satu komplek BTN, di mana ia memergokinya bersama warga komplek setempat sedang dalam kamar, dan dalam posisi tengah menggunakan pakaian pada Kamis (23/12/2021) sekitar pukul 00.30 malam. 


"Pas saya masuk ternyata keduanya sedang dalam kamar, si wanita itu juga menggunakan pakaian seksi," jelasnya. 


Diungkapkan MAK, MT mengaku bahwa dirinya dengan wanita tersebut sudah menikah siri, namun saat dimintai bukti MT tak dapat memperlihatkan dokumen-dokumen nikah sirinya. 


"Maka dari itu saya laporkan perselingkuhan itu ke Polres Lotim, terlebih dia juga ASN yang tidak diperbolehkan memiliki dua istri," ungkapnya. 


Saat ini pihak kepolisian tengah meminta keterangan dari MT dan juga wanita yang diduga selingkuhannya.

Posting Komentar untuk "Diduga Selingkuh dengan Janda, Oknum Honorer RSUD Selong Dilaporkan"