Guru Matematika di Dompu Dikeroyok Wali Murid

Saat ketiganya diamankan, Jum'at (03/12/2021). (CBM). 


Centang Biru Media, Dompu - Seorang guru di SMAN 1 HU'U Dompu atasnama Syarifudin (36) tahun, di keroyok oleh wali murid di pertigaan Desa Cempi Jaya dan Desa Adu, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Kamis (2/12/21).


Kasi Humas Polres Dompu Ipda Ackhmad Marzuki menyampaikan peristiwa tersebut berawal ketika Korban sedang berada di Depan Gerbang sekolah SMAN I Hu'u Dompu untuk melihat situasi karena korban mendengar ada beberapa siswa yang terlibat keributan di depan sekolah.


"Saat itu korban menyuruh siswa untuk pulang kembali ke rumah masing masing akan tetapi saat itu  salah seorang siswa Solihin tetap tidak mau pulang kerumah dan bersikeras memaksa untuk tetap melihat kejadian keributan itu," bebernya, (03/12).


Namun korban tetap berusaha untuk memaksakan Solihin untuk segera Pulang kerumahnya, sehingga yang bersangkutan akhirnya pulang kerumahnya.


Tak berselang lama, korban kembali melihat keributan antara siswa yang kembali terjadi dipinggir jalan yang berjarak 100 meter dari sekolah. Kemudian korban langsung menuju ke lokasi untuk membubarkan para siswa yang terlibat keributan tersebut dan berhasil membuat situasi kembali normal.


"Sesaat setelah peristiwa itu kemudian terduga pelaku Ardiansyah kakak dari Solihin menanyakan kenapa adik nya dikasarin dan beradu cekcok mulut dengan korban," bebernya.


Tak lama kemudian, Solihin bersama orang tuanya datang dan langsung melakukan pengeroyokan dengan cara memukul korban dengan tangannya yang dikepal kearah badan korban sebanyak lebih dari satu kali yang menyebabkan korban mengalami luka bengkak di bagian muka dan badannya.


"Atas kejadian tersebut, kemudian korban langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Hu'u," imbuhnya


Setelah menerima laporan dari korban, Anggota Polsek Hu'u langsung menuju rumah pelaku untuk mengamankan para pelaku. kemudian pelaku diamankan di Polsek Hu'u untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Guru Matematika di Dompu Dikeroyok Wali Murid"