Polres Lotim Siapkan Hadiah Bagi Masyarakat Yang Vaksinasi

Launcing program Vaksinasi Asik di Polres Lotim, Kamis (09/12/2021). (CBM) 


Centang Biru Media,Lotim- Polres Lombok Timur menyiapkan berbagai macam hadiah bagi masyarakat Lotim yang belum melakukan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua. Hal tersebut dibuktikan dengan dilauncingnya vaksinasi asik berhadiah yang berlangsung di halaman Polres Lotim, Kamis (09/12). 


Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyono menyampaikan, bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi nantinya akan diberikan kupon hadiah dan kupon tersebut nantinya akan di undi pada bulan Februari 2022 mendatang.


"Hadiahnya macem-macem ada Sepeda motor, Sepeda, HP dan berbagai hadiah lainnya juga," terang Kapolres kepada wartawan.


Dengan program vaksinasi asik tersebut diharapkan bisa menjadi stimulus bagi masyarakat Lotim yang sebelumnya tidak mau vaksin menjadi semangat dan gembira untuk melakukan vaksinasi.


Selain itu, dirinya juga berharap dengan program tersebut capaian vaksinasi di Lotim bisa mencapai 100 persen, mengingat saat ini capaian vaksinasi di Lotim untuk dosis pertama baru mencapai 76 persen dan dosis kedua mencapai 46 persen.


"Dosis kedua ini kita masih sedikit, belum mencapai 50 persen, jadi PR kita masih banyak lagi," imbuhnya.


Disatu sisi, Presiden telah menargetkan semua Kabupaten/Kota di Indonesia untuk bisa mencapai 70 persen untuk dosis kedua pada akhir bulan Desember ini.


"Tadi malam Pak Presiden melalui zoom meeting kembali memberikan target sebanyak 70 persen capaian vaksinasi dosis kedua pada akhir bulan Desember ini," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Polres Lotim Siapkan Hadiah Bagi Masyarakat Yang Vaksinasi"