Sempat Hilang, Motor Curian Dikembalikan Lagi ke Pemiliknya oleh Pencuri

Motor yang dikembalikan lagi ke pemiliknya, Selasa (21/12/2021). (CBM/Gib) 


Centang Biru Media, Lotim- Satu unit sepeda motor milik warga Desa Aik Dewa, Kecamatan Pringgasela, Lotim, yang di ambil pencuri pada Minggu 19 Desember kemarin akhirnya dikembalikan lagi oleh sang pencuri pada tengah malam.


Pemilik motor, Wahyu menceritakan, kejadian itu terjadi saat tengah malam, dimana waktu itu dirinya sedang terlelap, namun motornya baru diketahui hilang setelah orangtuanya tidak melihat motor tersebut berada tempat biasa terparkir.


"Waktu kejadian saya lagi tidur, pas lagi mau solat subuh motor itu sudah tidak ada, ibu saya  mengira bahwa saya yang membawanya," bebernya 


Lanjut dia, waktu itu dirinya juga belum mengetahui bahwa motornya sudah hilang diambil maling. Dirinya mengetahui motornya hilang pada siang hari, di mana waktu itu setelah mandi Ia langsung pergi ke rumah temannya tanpa menggunakan sepeda motor. 


"Pada saat saya main di rumah teman saya, saya kemudian ditelpon oleh bapak saya disuruh untuk pulang untuk membeli makanan, pas mau ambil motor saya lihat motor itu sudah tidak ada, kemudian saya langsung tanyakan kepada bapak saya tapi  dia mengira saya yang dari tadi bawa motor itu," katanya. 


Mengetahui sepeda motor miliknya sudah tidak ada ia berusaha mencarinya kemana-mana namun tidak juga ditemukan, sehingga ia bersama orangtuanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pringgasela sambil membagikan info kehilangan ke media dan media sosial. 


Akan tetapi, lanjut dia sepeda motornya yang hilang tersebut dikembalikan lagi oleh pencurinya  dalam keadaan lubang kunci dan bagian depan motor dalam kondisi rusak.

Posting Komentar untuk "Sempat Hilang, Motor Curian Dikembalikan Lagi ke Pemiliknya oleh Pencuri"