Seorang Wanita di KLU Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Pantai, Diduga Karena Terlilit Hutang

Saat polisi mendatangi TKP, Rabu (01/12/2021). (CBM/Polda NTB). 


Centang Biru Media,- Seorang wanita ditemukan tewas tergantung di tepi Pantai Demung, Dusun Prawira, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, pada Rabu (1/12).


Kasat Reskrim Polres Lombok Utara, Iptu I Made Sukadana, S.H., M.H. mengatakan,

dari hasil identifikasi Tim Inafis Satuan Reskrim Polres KLU, diketahui korban berinisial SI, seorang ibu rumah tangga, berusia 45 tahun, asal Nyiuh Bubut, Dusun Sempak, Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung, KLU.


"Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, ditemukan bekas jeratan tali di bagian leher dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," bebernya,(1/12).


Peristiwa tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak menjaring ikan. Dimana saat itu posisi korban tergantung disebuah pohon ketapang menggunakan seutas tali nylon berwarna hijau sepanjang 2 meter pada sebuah pohon ketapang. 


"Saat itu saya hendak menjaring ikan, kemudian saya melihat ada sandal dan sebuah handphone tergeletak, dan saat saya melihat ke arah pantai, korban sudah bergantung," katanya.


Dari hasil penuturan keluarganya, korban tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena diduga terlilit hutang. 


Dari pemeriksaan terhadap korban dan barang bukti (BB) yang ditemukan di TKP, bahwa korban melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dan berdasarkan hasil visum korban murni gantung diri.


 Kata Made, dari keterangan keluarga korban, korban mengalami stress karena terlilit hutang. Sementara itu, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

Posting Komentar untuk "Seorang Wanita di KLU Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Pantai, Diduga Karena Terlilit Hutang"