Bupati dan Wakil Bupati Lotim Buka Turnamen Badminton PWI Cup

 

Bupati dan Wakil Bupati Lotim saat membuka Turnamen Badminton PWI Cup, Selasa (18/01/2022). (CBM/Gib). 

CBM - Lombok Timur - Dalam rangka menjelang hari pers nasional 2022, yang jatuh pada tanggal 9 Februari mendatang, Persatuan Jurnalis Indonesia (PWI) Lombok Timur (Lotim) mengadakan turnamen Badminton PWI Cup yang diadakan di Bale Wartawan Lombok Timur. 


Bupati Lotim, H. M. Sukiman Azmy sebagai pembuka turnamen tersebut mengapresiasi turnamen olahraga yang diinisiasi oleh seluruh wartawan yang ada di Lotim. Dengan gelaran itu ia menilai para wartawan telah memiliki kesadaran tinggi terhadap kesehatan serta hari istimewa profesi nya.


"Sangat penting menjaga kesehatan untuk mendukung tugas dan fungsi jurnalis dilapangan, karena terkadang jurnalis hanya fokus pada tulisan, namun lupa dengan kesehatannya," katanya saat membuka turnamen badminton, Selasa (18/01). 


Ia menambahkan, olahraga memiliki kaitan dengan tugas dan fungsi wartawan dalam menulis berita. Sebagaimana olahraga juga harus dijunjung tinggi sportivitasnya, sementara jurnalis harus menghasilkan karya yang berkualitas dan bernilai. Jadi nantinya karya para jurnalis dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat serta kesehatan yang mumpuni pula.


"Tubuh yang sehat juga dapat menghasilkan karya yang berkualitas," tambahnya.


Ditempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Badminton PWI Lotim Cup 2022, Widianto menyampaikan, dengan hadirnya Turnamen Badminton PWI Cup yang digelar bisa menjadi ladang silaturahmi untuk memperkuat sinergi semua pihak, karna bukan hanya diikuti oleh jurnalis melainkan banyak nya dari berbagai pihak Polres, Pemda serta stakeholder yang ikut berpartisipan untuk mengikuti Turnamen tersebut.


"Turnamen Ini sebagai bentuk sinergi antar insan pers dengan semua pihak yang ada, " ungkapnya. 


Turnamen ini, tambah Widi, berlangsung dari tanggal 18 sampai 30 Januari 2022 dengan sistem setengah kompetisi untuk menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022.


Dalam pembukaan Turnamen yang dibuka oleh Bupati dan berpasangan dengan Wakil Bupati, menghadapi pasangan Sekda Lotim- Ketua DPRD Lotim.

Posting Komentar untuk "Bupati dan Wakil Bupati Lotim Buka Turnamen Badminton PWI Cup"