Jajaran Polres Lotim Mulai Diberikan Vaksin Booster


Pelaksanaan vaksinasi  di Polres Lotim, Selasa (25/01/2022). (CBM/Gib). 


CBM, Lombok Timur - Pemberian vaksin jenis Booster kali ini mulai dilakukan kepada Aparat Penegak Hukum (APH). Untuk itu, ratusan polisi di lingkup Polres Lotim mulai diberikan vaksinasi ketiga. 


Sebanyak 875 personil polisi yang akan disuntikkan vaksin ketiga jenis Booster. Namun sampai dua hari pelaksanaan baru menyasar sekitar 612 personil, kendati demikian persentase vaksinasi sudah mencapai 70 persen. 


"Sisanya belum divaksinasi karena masih tertunda oleh tugas di lapangan dan kondisi kesehatan" kata Waka Polres Lotim, Kompol Agung Asmara saat ditemui wartawan, Selasa (25/01/22). 


Tidak hanya itu, pemberian vaksinasi Booster pada anggota polisi di Polres Lotim juga terkendala karena adanya anggota yang belum memenuhi syarat untuk vaksin booster yakni karena jarak pemberian vaksin kedua belum mencapai enam bulan.


Salah seorang anggota polisi, Brigadir Agus Salim mengaku sejak pemberian vaksinasi dosis pertama hingga vaksin booster, dirinya tidak merasakan gejala apapun, bahkan dirinya merasa semakin sehat dan bugar setelah dilakukan vaksinasi. 


"Dari vaksin pertama hingga ketiga ini tidak ada saya rasakan apa-apa sejak vaksin, malah saya semakin sehat dan bugar," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Jajaran Polres Lotim Mulai Diberikan Vaksin Booster"