Lahan Bakal Masjid As Sunnah akan Dibeli Pemda, Bupati Lotim : Ini Sebagai Solusi Kita Bersama

Bupati Lotim, H. M Sukiman Azmy, Senin (03/01/2021). (CBM/Gib) 


CBM - Lombok Timur - Di hadapan para Tokoh Agama serta jajaran yang hadir, Bupati Lotim serta berbagai pihak di jajaran Pemerintah Daerah(Pemda) sepakat akan membeli lahan pembangunan Masjid As Sunnah, hal itu dilakukan guna meredakan konflik yang terjadi. 


"Saya ataupun Dandim berinisiatif akan membeli aset tempat pembangunan masjid As Sunnah tersebut" ucap Bupati Lombok Timur, H.M, Sukiman Azmy pada, senin (3/1/21). 


Seperti diketahui, beberapa hari lalu hingga saat ini Masjid yang terletak di Desa Mamben Daya dibangun oleh Ass Sunnah akan terus menimbulkan konflik apabila belum menemukan benang merah, oleh karna nya. Solusi jitu yang ditawarkan oleh Bupati yang disampaikan kepada Kapolres, Dandim, Wakil Bupati serta jajaran yang hadir pada pertemuan antar tokoh tersebut.


"Sebagai tawaran saya saja untuk semua tokoh As Sunnah dan lainnya disini, tidak mesti dijawab sekarang, karna kita di pemda harus menemukan solusi nya, tidak sebagai masjid As Sunnah melainkan kita akan alih fungsi kan  sebagai saran sosial bagi pemda maupun Desa yang ada disitu" ungkap Bupati. 


Dalam pertemuan guna menjaga kondusifitas, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lotim, Sekda Lotim, Dandim 16/15 Lotim, Ketua Kejari Lotim, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kementrian Agama,  Ketua PN Selong, Kasat Pol PP dan Pimpinan Ponpes serta Tokoh Agama lainnya.

Posting Komentar untuk "Lahan Bakal Masjid As Sunnah akan Dibeli Pemda, Bupati Lotim : Ini Sebagai Solusi Kita Bersama"