Viral, Video Mesum Sepasang Siswa Sekolah di Lotim Beredar di Medsos

 

Screen shot video mesum siswa, Senin (10/01/2022). (CBM/Gib). 

Lombok Timur, CBM - Video mesum sepasang siswa di salah satu SMA Kabupaten Lombok Timur (Lotim) beredar di jagat maya, sontak hal tersebut menghebohkan masyarakat. 


Video yang berdurasi 10 detik tersebut memperlihatkan adegan yang tak semestinya dilakukan oleh anak yang masih duduk di bangku sekolah. Sontak adegan viral itu mencoreng nama sekolah yang cukup ternama di Lotim. 


Kasat Reskrim Polres Lotim, IPTU M Fajri mengatakan bahwa terkait video tersebut belum ada laporan resminya. Sehingga asal sekolah kedua siswa tersebut belum berani dipastikan. 


"Untuk laporan resmi sampai saat ini belum ada," katanya, Senin (10/01). 


Namun identitas sekolah asal siswa tersebut mencuat ke permukaan, setelah adanya salah satu pemberitaan yang mengatakan bahwa pemeran video itu diduga siswa dari SMAN 2 Selong. 


Sampai dengan saat ini pihak Polres Lotim sudah berupaya meminta keterangan dari pihak sekolah, meskipun belum ada laporan resmi. 


Belum diketahui kapan video tersebut dibuat, akan tetapi video tersebut saat ini telah beredar luas si media sosial WhatsApp. 


Menurut informasi yang dihimpun awak media, video itu dibuat pada saat libur sekolah setelah pengambilan rapot.


Terkait video itu, Kepala SMAN 2 Selong Ahmad Supandi ketika di konfirmasi awak media membenarkan dan menyayangkan adanya kejadian memalukan yang dilakukan oleh siswanya. Sehingga pihak sekolah sudah mendatangi orang tua siswa bersangkutan. 


"Keduanya juga sudan kami keluarkan dari sekolah," jelasnya. 



Posting Komentar untuk "Viral, Video Mesum Sepasang Siswa Sekolah di Lotim Beredar di Medsos"