Diduga Karena Asmara, Pria di Sukamulia Nekat Gantung Diri

Ilustrasi, Jum'at (04/02/2022). (CBM) 


Lombok Timur, CBM - Seorang pemuda inisial M  (36) asal Kecamatan Sukamulia, Lotim. Ia nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di dalam kamar. 


Korban pertama kali ditemukan oleh orangtuanya sendiri pada Kamis (03/02) sekitar pukul 20.30 WITA pada saat ia hendak menemuinya, akan tetapi saat itu pintu kamar korban dalam kondisi terkunci. Mendapati hal itu orang tua korban merasa curiga dan mengintip kondisi anaknya melalui jendela. 


"Tidak bisa terlihat dari jendela, orang tua semakin curiga dan meminta saudara korban untuk mendobrak pintu kamarnya," ucap AKP M. Taisir Kapolsek Sukamulia, Jumat (04/02).


Pada saat pintu berhasil dibuka, korban ditemukan tergelantung tak bernyawa pada seutas tali. Sontak orang tua dan saudaranya kaget dan langsung menurunkan jasad korban dengan cara memotong tali yang melilit lehernya. 


"Korban ditemukan tergantung pada seikat tali nilon warna biru," ucapnya. 


Adapun korban nekat menghabisi nyawanya diduga lantaran asmara. Hal itu dibuktikan dengan adanya chat dengan kekasih korban pada whatsapp dan juga facebooknya. 


Senada juga disampaikan oleh rekan kerja korban, Suhir menuturkan bahwa aksi itu dilakukan lantaran asmara, di mana korban mengajak kekasihnya menikah namun selalu ditolak. 


"Kekasihnya tidak mau diajak menikah, mungkin itu yang buat dia frustasi," ujar Suhir. 


Pihak keluarga korban menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah, menolak untuk dilakukan otopsi, serta tidak akan mempermasalahkan atau menuntut baik secara hukum maupun pidana.

Posting Komentar untuk "Diduga Karena Asmara, Pria di Sukamulia Nekat Gantung Diri"