DPRD Minta Pemkab Lotim Segera Lunasi Janji Besarnya saat Kampanye Dulu

H. Daeng Paelori, Wakil Ketua DPRD Lotim saat ditemui oleh awak media, Kamis (10/02/2022). (CBM/Gib). 



Lombok Timur, CBM -  Janji besar pada saat masa kampanye dulu oleh Pemkab Lotim saat ini masih belum terealisasi. Oleh karena itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lotim, meminta kepada Pemkab Lotim untuk segera merealisasikan janji-janji besar dulu di penghujung masa jabatannya. 

Wakil Ketua DPRD Lotim, H. Daeng Paelori mengatakan pihaknya sering kali mengingatkan kepada Kepala Daerah Lotim untuk segera menuntaskan janji besarnya pada saat masa kampanye silam. 

"Jadi di penghujung masa jabatan tetep saya sampaikan di setiap kesempatan, bahwa janji-jani besar Pemda Lotim pada kampanye dulu bisa direalisasikan," katanya saat ditemui awak media di ruangannya, Kamis (10/02).

Janji- janji besar yang dimaksud oleh DPRD Lotim yakni ketersediaan air bersih khususnya bagi warga di bagian wilayah selatan. Di mana dulu Pemda Lotim menjanjikan air bersih mengalir sepanjang tahun. 

"Itu belum terealisasi," tegasnya. 

Janji tersebut ditekankan DPRD Lotim untuk direalisasikan lantaran air bersih tak kunjung mengalir kepada masyarakat bagian selatan. Sehingga janji itu diminta untuk segera dituntaskan di penghujung masa jabatan.

Selain air bersih mengalir sepanjang tahun, Dewan Lotim juga menyoroti janji berupa infrastruktur terutama jalan mulus sepanjang jalan. Namun nyatanya yang ditemui masih banyak jalan yang belum tersentuh rencana.

"Sampai sekarang jalan masih gencar-gencarnya dilaksanakan, akan tetapi kualitasnya juga harus diperhatikan," jelasnya.

Dukungan terus diberikan oleh DPRD untuk upaya mempercepat terealisasinya visi misi Pemda Lotim. Sehingga diharapkan pada akhir masa jabatan semua janji-jani sudah dituntaskan.

Posting Komentar untuk "DPRD Minta Pemkab Lotim Segera Lunasi Janji Besarnya saat Kampanye Dulu"