Pelaku Pemerkosa Pelajar SMP di Lotim Belum Tertangkap

Ilustrasi, Senin (07/03/2022). (CBM/Gib). 


Lombok Timur, CBM - Empat orang pelaku pemerkosa dua orang pelajar di salah satu SMP di Lombok Timur, hingga saat ini belum diamankan sejauh Polres Lotim tengah memburu ke empat pelaku tersebut.


Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman menyampaikan, Polres Lotim telah berkoordinasi dengan Polsek Sukamulia untuk memburu ke empat pelaku tersebut. Sebab keempat pelaku diketahui merupakan warga Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia.


"Pelakunya masih belum diamankan, pelaku ini juga merupakan pelajar, jadi pelaku tidak akan bisa lari kemana-mana," terang Nicolas kepada wartawan, (7/3).


Diceritakan Nikolas, kejadian yang menimpa dua orang pelajar yang masih duduk di bangku SMP itu terjadi pada malam Selasa (1/3) lalu. Dimana sebelum melancarkan aksinya ke empat pelaku mengajak korban mengkonsumsi minuman keras (miras).


Lanjut Nicolas, dari pengakuan korban, korban pertama kali kenal dengan salah seorang pelaku inisial Z melalui telpon. Setelah kenal akhirnya pelaku mengajak kedua korban untuk keluar.


"Setelah itu pelaku menjemput kedua korban menggunakan satu motor dan dibawa ke Labuhan haji," terangnya.


Tidak lama kemudian setelah sampai di Labuan Haji, pelaku lainnya datang menggunakan sepeda motor dan langsung membawa kedua korban ke kebun yang berada di perbatasan Desa Jantuk dan Dasan Lekong. 


Sesampainya di tempat tersebut, dua pelaku lainnya sudah menunggu yang saat itu tengah mengkonsumsi miras, sehingga keempat pelaku mengajak korban untuk mengkonsumsi miras 


"setalah korban mabuk, akhirnya kempat pelaku melancarkan aksinya kepada kedua korban secara bergiliran," katanya.


Setalah berhasil melampiaskan nafsunya, kedua korban akhirnya diantar pulang, namun kedua korban tidak diantarkan langsung kerumahnya, melainkan diturunkan di jalan tepatnya di depan Koramil Masbagik dalam kondisi mabuk. 


Petugas Koramil Masbagik, yang melihat kedua korban langsung menghampiri korban dan menghubungi Pemerintah Desa (Pemdes) setempat. Mengetahui anaknya mendapatkan kekerasan tersebut kelurga korban langsung melaporkan kejadian itu ke unit PPA Polres Lotim.

Posting Komentar untuk "Pelaku Pemerkosa Pelajar SMP di Lotim Belum Tertangkap"