Tabrakan Dum Truck dan Sepeda Motor di Pengadangan, Satu Orang Meninggal

Korban saat meninggal dunia di TKP, Senin (07/03/2022). (CBM/Gib). 


Lombok Timur, CBM - Kecelakaan maut yang terjadi di Desa Pengadangan Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur,  antara Dum Truck dengan Sepeda Motor mengakibatkan satu orang meninggal dunia ditempat.


Diketahui identitas korban atas nama Unah (52) tahun, asal Desa Pengadangan, Kecamatan Pringgasela, Lotim. Adapun identitas pengendara sepeda motor diketahui atas nama Adnan (70) tahun alamat Pengadangan Kecamatan Pringgasela, Lotim. 


Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Donny Wira Setiawan, SIK M.Menceritakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (06/03) sekitar pukul 17.30 WITA. Dimana saat itu Dum Truck tersebut datang dari arah Barat yakni Desa Pengadangan hendak menuju timur.


"Namun saat tiba di jalan sempit tepatnya di perbatasan Desa Pengadangan dengan Desa Lenek, tiba-tiba sepeda motor yang datang dari arah berlawanan bersenggolan dengan mobil Dum Truck," terangnya.


Setelah bersenggolan, penumpang sepeda motor terjatuh dan terlindas oleh ban belakang Dum Truck tersebut sehingga mengakibatkan penumpang tersebut meninggal dunia di Lokasi.


Saat itu sepeda motor yang ditumpangi korban terjatuh dan terseret kearah depan bersama dengan pengendara. Namun dalam peristiwa tersebut pengendara sendiri masih bisa diselamatkan dan hanya mengalami luka ringan saja.


"Pengendaranya selamat dan hanya mengalami luka lecet saja pada bagian tangan dan lutut sebelah kanannya," terangnya


Akibat peristiwa tersebut, Dum Truck tersebut mengalami kerusakan pada bemper pelindung kolong sebelah kanan dan juga mengalami kerusakan pada setir.


Sementara itu, sopir Dum Truck tersebut saat ini  sudah diamankan di Satlantas Polres Lotim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Tabrakan Dum Truck dan Sepeda Motor di Pengadangan, Satu Orang Meninggal"