Orang Pergi Salat Tarawih, Pemuda-pemudi ini Malah Asik Mabuk di Lapangan Tetebatu

 

Anggota Polsek Sikur saat mendatangi muda-mudi, Rabu (06/04/2022).(CBM/Gib)., 


Lombok Timur, CBM - Polsek Sikur temukan 6 orang muda-mudi yang tengah asik minum miras di lapangan Desa Tetebatu, Kecamatan Sikur ketika orang-orang tengah melaksanakan ibadah salat tarawih pada Selasa (05/04), sekitar pukul 21.30 Wita. 



Kegiatan patroli yang dilaksanakan Anggota Polsek Sikur untuk mengantisipasi adanya balap liar dan 3C (curas, curat, curanmor). Pada saat patroli ke arah Desa Tetebatu, petugas menjumpai beberapa orang duduk di tengah lapangan yang tengah adik minum miras. 


"Kita jumpai 4 orang pemuda laki-laki dan 2 orang perempuan yang ternyata lagi minum miras jenis Brem," ucap Kapolsek Sikur, IPTU Dewa Astawa, Rabu (06/04). 


Para muda-mudi yang ditemukan tersebut berasal dari daerah yang sama, mereka mengaku melakukan hal tersebut di bulan puasa hanya sekedar iseng dan mengobrol sambil menunggu waktu sahur. 


"Mereka katanya iseng-iseng aja sambil bercerita tunggu sahur," katanya. 


Petugas langsung membuang miras yang ada di lokasi dan memberikan peringatan kepada para muda-mudi tersebut, agar tidak mengulang perbuatannya terlebih pada bulan suci Ramadan. 


Posting Komentar untuk "Orang Pergi Salat Tarawih, Pemuda-pemudi ini Malah Asik Mabuk di Lapangan Tetebatu"