Apes! Seorang Pria di Sikur Ditangkap Polisi Gara-Gara Curi BH Warga

Terduga pelaku dan BH yang dicuri saat diamankan di Polsek Sikur, Kamis (05/05/2022). (CBM/Gib).


Lombok Timur, CBM - Seorang pria inisial S (23) kedapatan tengah mengambil jemuran pakaian dalam warga di Kecamatan Sikur, namun aksinya dapat digagalkan oleh sang suami pemilik pakaian tersebut. 


Kejadian bermula saat S warga Desa  Darmasari, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) lewat di depan rumah milik korbannya pada Kamis (05/05) sekitar pukul 12.00 Wita. Pada saat melewati rumah korbannya yang berada di Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur terduga pelaku melihat jemuran pakaian dalam wanita di halaman rumah. 


"Saat melihat jemuran terduga pelaku langsung berhenti dan mengambil dua buah BH milik warga," ucap Kapolsek Sikur IPTU Dewa Astawa kepada awak media, Kamis (05/05). 


Saat berhasil mengambil pakaian dalam, terduga pelaku langsung mencium dan menempelkannya di kemaluannya. Kemudian sontak terduga pelaku langsung terkejut dikarenakan aksinya diketahui oleh UF (29) yang merupakan sang suami dari warga pemilik pakaian itu. 


"Terduga pelaku pun lari terbirit-birit sambil melepaskan pakaian dalam yang ada di genggaman tangannya saat dilihat oleh UF," jelasnya. 


Terduga pelaku yang melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap oleh UF dan dikerumuni oleh warga, kemudian diserahkan kepada Polsek Sikur untuk diproses hukum. 


Saat ini terduga pelaku tengah diamankan di Polsek Sikur beserta barang bukti berupa dua buang BH dan satu unit sepeda motor miliknya.

Posting Komentar untuk "Apes! Seorang Pria di Sikur Ditangkap Polisi Gara-Gara Curi BH Warga"