Kapolres Lotim Terjun Langsung ke Lapangan untuk Memastikan Arus Lalin Malam Takbiran

 

Kapolres Lotim saat pantau aktivitas lalu lintas di Pospam Masbgaik, Minggu (01/05/2022). (CBM/Gib). 

Lombok Timur, CBM - Demi memastikan keadaan pengamanan lalu lintas berjalan lancar dan kondusif, Kapolres Lotim AKBP Herman Suryono terjun langsung ke sejumlah pos pengamanan dan titik rawan kemacetan. 


"Alhamdulillah dari hasil pantauan kita di sejumlah titik, semua berjalan lancar dan aman," ucapnya saat ditemui awak media di Pospam Masbagik, Minggu (01/05). 


Kondisi lalu lintas di sejumlah titik yang rawan kemacetan di Lotim terpantau dalam kondisi ramai lancar. Meskipun terdapat beberapa ruas jalan yang mengalami kepadatan, akan tetapi bisa dapat ditangani oleh anggota kepolisian. 


"Sempat ada kepadatan tapi bisa kita tangani dengan cepat," katanya. 


Selain mengamankan lalu lintas (lalin), anggota kepolisian juga mengawal aktivitas malam takbiran masyarakat yang berlangsung di hampir seluruh wilayah Lotim. Aktivitas malam takbiran pun terpantau berjalan dengan lancar dan kondusif. 


"Semua aktivitas malam takbiran alhamdulillah sudah selesai dan lancar," jelasnya. 


Meskipun malam takbiran sudah selesai dan arus lalu lintas berjalan lancar, namun Kapolres Lotim menegaskan akan terus melaksanakan pengamanan dikarenakan aktivitas masyarakat yang cukup tinggi pada malam lebaran. 


Sementara dalam pengamanan aktivitas masyarakat pada momen hari raya idul fitri ini, pihak Polres Lotim menerjunkan hampir 500 personil dan dengan dibantu oleh TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP untuk terus memastikan keamanan di tengah-tengah masyarakat. 





Posting Komentar untuk "Kapolres Lotim Terjun Langsung ke Lapangan untuk Memastikan Arus Lalin Malam Takbiran"