Terpukau dengan Keindahan Alam, Jamal Mirdad Berencana Buat Film di Lotim

 

Sembalun, salah satu wisata yang ada di Lotim, Selasa (10/05/2022). (CBM/Dokumenter).


Lombok Timur, CBM - Keindahan panorama alam serta kultur budaya yang ada di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri untuk berkunjung ke berbagai spot wisata yang ada di Lotim. 


Keindahan alam yang begitu mempesona menjadi daya tarik tersendiri bagi artis senior Jamal Mirdad untuk membuat sebuah projek film di Lotim dengan nuansa religi. Rencana tersebut diungkap oleh  Badan Promosi Pariwisata Lotim setelah mendengar ketertarikan Jamal Mirdad saat mengunjungi Lotim pada 25 April 2022 lalu. 


"Berbagai spot wisata yang ada di Lotim hampir semuanya, kemungkinan rencana pembuatan filmnya akan memilih daerah Sembalun karena pada 25 April lalu ia dan sutradaranya sudan menginap di sana," ucap Kepala BPPD Lotim, M Nursandi saat ditemui di Kantor Bupati Lotim, Selasa (10/05). 


Rencana pembuatan film tersebut dikatakan Sandi belum pasti, akan tetapi Jamal Mirdad nantinya akan kembali berkunjung ke Lotim untuk mematangkan niatnya untuk menjadikan salah satu spot wisata menjadi lokasi pembuatan filmnya. 


"Ini masih rencana, tapi usai lebaran ini Jamal Mirdad akan kembali lagi ke sini (Lotim-red) untuk memastikan niatnya itu," tuturnya. 


Pemda Lotim dan juga BPPD telah menawarkan berbagai spot wisata yang ada di Lotim untuk dijadikan sebagai lokasi syuting, dan Sandi berharap agar apa yang menjadi rencana Jamal Mirdad tersebut dapat terealisasi. 


Untuk diketahui, Jamal Mirdad sendiri merupakan seorang aktor, penyanyi dan politikus Indonesia yang lahir pada 7 Mei 1960 di Kabupaten Kudu. Ia merupakan salah satu aktor yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, serta telah beberapa kali menjadi aktor film-film besar seperti Aids Phobia, Ranjang Tak Bertuan, Wewek Gombel, dan banyak lainnya. 


Jamal Mirdad juga selain menjadi aktor di film Ramadhan dan sekaligus menjabat sebagai produsernya.

Posting Komentar untuk "Terpukau dengan Keindahan Alam, Jamal Mirdad Berencana Buat Film di Lotim "