Bupati Lotim Kembali Ingatkan Masyarakat Perketat Protokol Kesehatan

Proses vaksinasi booster di Pendopo Bupati Lotim, Jum'at(29/07/2022). (CBM/Gib). 


Lombok Timur, CBM - Pandemi Covid – 19 belum berakhir, meski begitu masyarakat diimbau agar tidak resah dan tetap seperti sedia kala mengikuti protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy saat membuka kegiatan vaksinasi ke-3, Jumat (29/7) di Pendopo.


“Kami harap masyarakat untuk tidak berkeliaran atau keluar rumah apabila sedang sakit, pusing dan flu,” Harapnya.


Kata dia, jika ada masyarakat mengalami gejala seperti itu ia meminta agar segera memeriksakan diri ke rumah sakit atau puskesmas terdekat, untuk mengantisipasi adanya sebaran Covid-19 di Lotim mengingat sampai saat ini Covid-19 di indonesia masih terjadi.


Dalam kesempatan itu, dirinya juga sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berperan dalam menangani kasus covid-19 di Lotim, salah satunya ialah para pengusaha dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang membantu masyarakat.


“Alhamdulillah, inilah yang diharapkan Lotim yaitu bantuan dari KADIN Provinsi NTB yang memberikan perhatian kepada masyarakat Lotim,” ungkapnya. 


Selain itu, Ia juga memberi apresiasi kepada masyarakat yang hingga sekarang masih menggunakan masker, yang artinya masih waspada terhadap pandemi. Ia juga mengimbau supaya mengikuti vaksinasi, mengingat capaian dosis ketiga di Lotim masih rendah yaitu 35%.

Posting Komentar untuk "Bupati Lotim Kembali Ingatkan Masyarakat Perketat Protokol Kesehatan"