Pemkab Lotim Siapkan Hadiah Bagi Kafilah yang Menduduki Juara 4-6 pada MTQ XXIX

Saat Opening Ceremony MTQ XXIX Provinsi NTB, Senin (04/07/2022). 

Lotim, CBM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur sebagi tuan rumah lomba MTQ XXIX tingkat Provinsi NTB menyiapkan hadiah bagi kafilah atau peserta yang masuk peringkat 4,5 dan 6.


Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim sekaligus ketua panitia MTQ XXIX tingkat Provinsi NTB, H M Juaini Taofik mengatakan pada perlombaan MTQ yang lain biasanya menyipkan hadiah hanya untuk kafilah yang mendapat juara 1-3, namun berbeda dengan MTQ yang diselenggarakan di Lotim kali ini. Bupati Lotim sendiri menyipkan hadiah bagi juara 4,5 dan 6 untuk memberikan penghargaan bagi para kafilah.


"Hadiah ini untuk kafilah yang juara 4,5 dan 6 ini disebabkan langsung oleh pak bupati sendiri, untuk memberikan penghargaan bagi para kafilah," ujarnya saat ditemui di Kantor DPRD Lotim, Senin (04/07). 


Pemberian hadiah bagi kafilah yang juara 4-6 tersebut diperuntukkan bagi semua mata lomba yang dilombakan di MTQ XXIX tingkat Provinsi NTB sebagai bentuk apresiasi partisipasi dan keseriusan para kafilah yang telah berjuang masuk ke babak final.


Adapun babak final MTQ tersebut akan berlangsung nanti pada Selasa (05/07) dan pengumuman juta akan dilaksanakan pada Rabu malam.


"Pengumuman juaranya nanti pada malam Rabu, nanti kita lihat siapa yang mendapatkan juara 1 dari kabupaten mana juaranya," Tutupnya.

Posting Komentar untuk "Pemkab Lotim Siapkan Hadiah Bagi Kafilah yang Menduduki Juara 4-6 pada MTQ XXIX"