Traffic Light di Masbagik dan Beberapa Lainnya Diusulkan Perbaikan

Traffic light di Masbagik yang mengalami kerusakan  Kamis (20/07/2022).(CBM/Gib). 


Lombok Timur, CBM - Dinas Perhubungan (Dishub) Lombok Timur mengusulkan adanya perbaikan lampu rambu lalu lintas (Traffic Light) yang mengalami kerusakan di sejumlah titik.


Kepala Dishub Lotim Baiq Farida Afriani menyampaikan terdapat beberapa titik simpang 4 yang memiliki traffic light namun mengalami kerusakan. Sejauh ini pihaknya telah mengusulkan permohonan perbaikan.


"Kita sudah usulkan untuk perbaikan traffic light di sejumlah titik, untuk perbaikan traffic light yang ada di jalan nasional kita sudah lakukan pengusulan," ucap Kepala Dishub Lotim, Rabu (20/07). 


Kata dia, tahun anggaran 2022 ini pihaknya telah mengusulkan untuk perbaikan traffic light yang ada di simpang 4 Masbagik, Lenek dan Rempung.


Pada tahun anggaran 2022 ini, pihak Dishub telah mengusulkan adanya perbaikan traffic light ke pusat yang terletak di beberapa titik seperi di simpang 4 Masbagik, Rempung dan Lenek. 


"Melihat ketersediaan anggaran pusat sehingga yang dapat di handle saat ini yakni di traffic light Rempung, sementara untuk simpang 4 Masbagik anggarannya tidak cukup," ujarnya.


Disebutkannya untuk melakukan perbaikan sendiri akan dilihat dari ruas jalan sendiri. Sejauh ini Farida belum mengetahui mekanisme perbaikannya seperti apa, apakah akan di pasangkan yang baru atau seperti apa.


"Kita belum tahu itu, apakah dipasang yang baru atau uang sudah ada diperbaharui. 


Menurutnya sejumlah lampu rambu-rambu lalu lintas yang ada di NTB khususnya di Lotim menurutnya sangat perlu dilakukan perbaikan, mengingat NTB saat ini sering dikunjungi tamu dari Luar Negeri karena banyaknya event yang berharap internasionalnya.

Posting Komentar untuk "Traffic Light di Masbagik dan Beberapa Lainnya Diusulkan Perbaikan"