Empat Tahun Menjabat, Bupati Beberkan Keberhasilan Lotim

Bupati Lotim bersama dengan Wabup Lotim saat launching Calender of Event

 

Lotim – Bupati Lombok Timur H M Sukiman Azmy membeberkan sejumlah prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur selama masa kepemimpinannya dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini.


Bupati Lotim, H. M. Sukiman Azmy menyampaikan bahwa sejauh ini sudah banyak yang telah dilakukan oleh Pemkab Lotim akan tetapi masih bayak juga yang harus dilakukan kedepannya untuk mewujudkan Lotim yang Adil, Sejahtera dan Aman (ASA).

 

"Momen ini kita gunakan sebagi momen untuk mengevaluasi apa yang akan kita lakukan kedepannya untuk Lotim ini, sejauh ini sudah banyak yang kita lakukan namun juga masih banyak lagi yang harus kita lakukan kedepannya,” jelasnya saat membuka Resepsi HUT RI di Taman Tugu Selong, Kamis (31/08). 


Disebutkannya prestasi yang berhasil diraih oleh Kabupaten Lotim pada tahun ini ialah melesatnya posisi Lotim sebagai daerah maju yang sebelumnya menduduki posisi ke 57 namun saat ini ampu menduduki posisi ke 33 di Indonesia, menjadi kabupaten layak anak pratama yang dinilai oeleh kementrian.. 


Prestasi lainnya ialah pembanguanan infrastruktur jalan di Lotim sudah lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga ia menilai janji politik yakni akan membuat jalan mulus sepanjang jalan telah ia lunasi terhadap masyarakat Lotim.


“Jalan mulus sepanjang jalan, listrik menyala sepanjang hari, air mengalir sepanjang tahun alahamdulillah janji itu sudah kami lunasi,” ungkapnya.


Di satu sisi dirinya mengaku masih banyak juga janji-janji politik pasangn Sukma yang belum bisa terealisasikan, sehingga dirinya berharap disisa kepemimpinannya yang kurang dari dua tahun ini bisa melunasi janji-janjinya kepada masyarkat Lotim sehingga setelah selsai menjabat tidak ada janji yang tidak terbayarkan.


Sukiman mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mewujudkan apa yang di cita-citakan dalam membangun Kabupaten Lotim dalam membangun dan membina kesejahteraan masyarakat.

Posting Komentar untuk "Empat Tahun Menjabat, Bupati Beberkan Keberhasilan Lotim "