Sambut HUT RI Ke-77, Polres Loteng gelar Deklarasi Anti Narkoba di Batukliang

Penyerahan penghargaan kepada personil berprestasi, Rabu (17/08/2022). (CBM/Istimewa).


Lombok Tengah, CBM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Polres Lombok Tengah menyelenggarakan Deklarasi anti narkoba di Desa Barabali, Kecamatan Batukliang. Selasa (16/8). 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM mengatakan selain untuk memperingati HUT RI Ke-77, acara deklarasi itu juga dilakukan sekaligus untuk membangkitkan semangat masyarakat dan para pemuda yang ada di Desa Barabali. 


"Pada momen ini kita Deklarasikan untuk melawan narkoba bersama masyarakat dan pemuda, karena para pemuda merupakan harapan generasi bangsa yang patut dibanggakan," terangnya saat deklarasi anti narkoba, (16/08).


Dirinya berharap kepada masyarakat dan seluruh stake holder untuk bekerjasama memberantas dan membumi hanguskan predaran narkoba di tengah-tengah masyarakat Lombok Tengah. 

 

 Wadir Resnarkoba Polda NTB AKBP Erwin Ardiansyah, SIK, MH yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi jajaran Polres Lombok Tengah dan seluruh warga Kecamatan Batukliang khususnya Desa Barabali yang telah mendeklarasikan anti narkoba. Sebab Kabupaten Lombok Tengah merupakan daerah yang sangat rawan narkoba.


“Karena pintu masuk peredaran gelap narkoba ke wilayah NTB salah satunya berada di kabupaten Lombok Tengah  melalui Bandara,” Terangnya. 


Ia berharap kepada masyarakat untuk tidak sungkan dan ragu-ragu memberikan informasi terkait penyalahgunaan narkoba, baik kepada Direktorat Resnarkoba Polda NTB maupun ke Polres Lombok Tengah. 


Adapun acara Deklarasi Anti Narkoba tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1620/Lombok Tengah, Wakil Bupati Lombok Tengah, perwakilan anggota DPRD Provinsi NTB, perwakilan anggota DPRD Lombok Tengah, Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah, Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Barabali, perwakilan Mahasiswa dari UIN Mataram serta Masyarakat dan Pemuda Desa Barabali.

Posting Komentar untuk "Sambut HUT RI Ke-77, Polres Loteng gelar Deklarasi Anti Narkoba di Batukliang"