Bupati Lepas Peserta Porwanas Lotim

Bupati Lotim saat melepas kontingen Porwanas, Jum'at (18/11/2022). (CBM/Gib). 

Lombok Timur, CBM - Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy melepas sebanyak 16 orang peserta Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Kabupaten Lombok Timur tahun 2022 di Pendopo Bupati Lombok Timur yang diisi dengan acara doa dan zikir bersama. Jumat (18/11).


Selain melepas Peserta Porwanas dalam kesempatan tersebut Bupati Lotim juga melepas sebanyak 40 jamaah umroh asal Lombok Timur. 


Bupati dalam sambutannya kepada peserta umroh menyampaikan bahwa,"ini merupakan panggilan dari Allah SWT, dan kami harap peserta yang berangkat bukan sekadar penilaian pribadi," tekanannya, Jumat (18/11).


Peserta umroh yang diberangkatkan oleh Pemda Kabupaten Lombok Timur ini berdasarkan sejumlah komponen dan melibatkan banyak pihak seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas PMD, Bangkesbangpoldagri, dan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur.


 “Penilaian dan rekomendasi ini minimal dikeluarkan oleh satuan atau instansi masing-masing, kami harap jamaah dapat menjaga kepercayaan tim penilai," Harapnya.


Sementara itu kepada tim Porwanas yang akan berangkat ke Kota Malang, Jawa Timur Bupati berharap dapat meraih prestasi di Porwanas tahun 2022.


Bupati juga berharap melalui zikir, tahlil, dan doa yang dilaksanakan secara bersama tersebut seluruh peserta mendapatkan kelancaran dan perlindungan Allah SWT dalam perjalanan sejak keberangkatan sampai dengan kembalinya nanti. 


"Agar Allah SWT memudahkan perjalanan kita dan melindungi perjalanan dari berangkat hingga kembali," Pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Bupati Lepas Peserta Porwanas Lotim"