Dukung WSBK, ASN di Lotim Borong Tiket

 

Tiket WSBK, Jum'at (11/11/2022). (CBM/Gib). 


Lombok Timur, CBM - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintahan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur  memborong sebanyak 2.404 tiket World Superbike (WSBK). Hal ini dilakukan dalam rangka mensukseskan dan mendukung pagelaran WSBK. 


Sekertaris Daerah Lotim, M. Juaini Taofik mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk menyukseskan dan mendukung MGPA dan Pemprov NTB dalam memecahkan rekor penonton terbanyak. 


"Alhamdulillah sampai hari ini dari data yang ada sudah 2.404 tiket yang sudah di beli ASN di Lingkup Pemkab Lombok Timur," ujaran saat ditemui di ruangannya, Jumat (11/11). 


Diakuinya langkah ini juga merupakan salah satu langkah untuk mengajak masyarakat Lombok Timur  bersama-sama menyukseskan gelaran WSBK terlebih  lokasinya di Pulau Lombok.


Kabupaten Lombok Timur yang merupakan daerah penyangga ajang balapan itu, sudah sepatutnya ikut andil untuk mensukseskan acar yang berkelas internasional tersebut.

Sebab momentum itu selain menyaksikan balapan juga sebagai momentum untuk  melakukan promosi destinasi wisata yang ada di Lombok khususnya di Lombok Timur.


"Momen ini harus betul-betul kita manfaatkan untuk menjadi ruang promosi bagi daerah kita, baik dari sisi wisata maupun yang lainnya," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Dukung WSBK, ASN di Lotim Borong Tiket"