Munir Fauzi Dilantik Sebagai Sekjen DPD MIO Lotim

Munir Fauzi saat menerima bendera pelantikan dari Pengurus MIO Pusat, Sabtu (26/11/2022). (CBM/Gib).


Lombok Timur, CBM - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Media Independen Online (MIO) Indonesia Munir Fauzi dilantik Oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat MIO Indonesia di Golden Boutique Hotel, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu, (26/11/2022).


Dalam sambutannya, Ketua Umum (KETUM) MIO Indonesia AYS Prayogie tidak lupa mengobarkan semangat para jajaran pengurus MIO se-Indonesia. Prayogi juga mengucapkan Selamat buat Munir Fauzi yang sudah dilantik dan diminta bekerja sesuai SOP MIO. 


"Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh pengurus MIO Se-Indonesia yang telah hadir di acara Kongres Pertama ini, Pengurus DPD yang baru dilantik senantiasa bekerja sesuai SOP MIO Indonesia dan tidak keluar dari ADRT dan tetap mengacu kepada aturan yang berlaku," ujarnya.


AYS Prayogie berharap anggota yang terpilih kembali, kedepannya membawa MIO Indonesia bisa lebih menunjukkan kinerja-kinerja yang baik dan maksimal dalam memberikan informasi terhadap Publik.


"Bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan Bangsa dan NKRI ini," Lanjut Prayogie.


Ditempat yang Sama, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ferial Mukmin usai kongres dan Pelantikan menegaskan, dilantiknya Munir Fauzi sebagai Sekertaris DPD MIO Indonesia Kabupaten Lombok Timur merupakan syarat resmi untuk berperan aktif dalam menjalankan tugasnya.


"Dilantiknya saudara kita Munir Fauzi ini tentu dengan mekanisme yang ada, Lotim juga sebelumnya lowong Sekertaris selama enam bulan lalu," singkatnya.


Sedangkan Abdurrahman, Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Lombok Timur mengatakan, MIO Indonesia untuk daerah Lotim tidak lagi kosong artinya sudah lengkap secara struktural. 


 "MIO Indonesia bukan tempat bergaya akan tetapi tempat berupaya keras dalam membangun Negara, terlebih Munir Fauzi yang mengisi Sekjen DPD MIO indonesia Lotim, tentu akan lebih meningkatkan kinerja organisasi", Tegas Bang Rahman sapaan akrabnya.


Rahman sangat meyakini dengan hadirnya Munir Fauzi di MIO Indonesia khususnya di Daerah Lombok Timur, akan menjadi semakin lebih maju dan berkembang dan memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan Daerah dan Negara.

Posting Komentar untuk "Munir Fauzi Dilantik Sebagai Sekjen DPD MIO Lotim"