Sekda Lotim Terima Api Obor Porprov NTB Ke- XI

 

Sekda Lotim, M. Juaini Taofik saat menerima obor pusaka, (17/02/2023). (CBM/Prokopim). 

Lombok Timur, CBM - Kirab api obor menandai awal dimulainya rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat NTB ke XI tahun 2023. Yang perjalanannya di mulai dari Kota Bima pada tanggal 16 Februari di lanjut ke Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu lalu menuju Sumbawa dan bermalam di Kabupaten Sumbawa Barat baru di lanjutkan ke Kabupaten Lombok Timur,


Setelah pelepasan atlet Porprov Lombok Timur, juga dilaksanakan serah terima obor Porprov NTB ke XI, dari Wakil Ketua II KONI NTB, Husnanidiaty Nurdin, dan diterima oleh Sekda Lotim Juaini Taofik.


Dengan pelepasan atlet dan penyerahan obor tersebut, diharapkan masyarakat Lotim mendoakan pelaksanaan Porprov bisa tercapai dan terlaksana dengan sukses sebagaimana yang diharapkan.


Sementara itu Sekda Lotim Juaini Taofik mengatakan, dengan adanya penyerahan obor ini menandakan kita sebagai NTB menjadi satu kesatuan, dan berharap 4 sampai 8 tahun mendatang lotim bisa menjadi tuan rumah bagi Porprov NTB,


"Kalo tahun kemarin Lombok Timur di MTQ, Lombok Timur sudah manjadi tuan rumahnya, mudah mudahan 4 sampai 8 tahun yang akan datang Lombok Timur bisa menjadi tuan rumah bagi Porprov NTB," katanya di Loby kantor Bupati Lombok Timur, (17/2).

Posting Komentar untuk "Sekda Lotim Terima Api Obor Porprov NTB Ke- XI"