Bupati Sukiman Lepas Jalan Sehat PGRI Labuhan Haji

 

Bupati Lombok Timur saat melepas peserta jalan sehat, (18/03). (CBM/Prokopim Lotim). 

Lombok Timur, CBM - Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy melepas peserta jalan sehat PGRI Labuhan Haji. Bupati yang kerap mengingatkan pentingnya hidup sehat menyambut baik kegiatan tersebut sebagai bagian dari promosi hidup sehat dan pentingnya olahraga, khususnya bagi masyarakat kecamatan Labuhan Haji dan sekitarnya.


"Dengan kondisi fisik yang sehat diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat," ucapnya pada Sabtu pagi (18/3).


Kegiatan tersebut diikuti semua gugus PGRI se-kecamatan Labuhan Haji, sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi guna mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar. Dengan Finish yang ditetapkan di Dermaga Labuhan Haji, jalan sehat tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, termasuk anak-anak.


Jalan sehat tersebut diiringi pula kesenian gendang belek, yang dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada yatim piatu yang merupakan siswa SD dan SMP lingkup UPT Dikbud Kecamatan Labuhan Haji.


Kegiatan jalan sehat itu mengusung tema "Indahnya Berbagi di Jalan Allah", hal itu merupakan kerja sama sejumlah pihak seperti PGRI kecamatan Labuhan Haji, Dinas pendidikan dan Kebudayaan, Baznas lombok Timur, dan BUMD Bank NTB Syariah.

Posting Komentar untuk "Bupati Sukiman Lepas Jalan Sehat PGRI Labuhan Haji"