Tiga Buruh Gabah Asal Desa Lenek Tersambar Petir Saat Berteduh

Tiga orang buruh saat dilarikan ke puskesmas, Senin (27/03/2023). (CBM/Info). 

Lombok Timur, CBM - Tiga orang buruh gabah asal Desa Lenek menjadi korban peristiwa tersambar petir di Dusun Linjang Desa Pandan Wangi Kecamatan Jerowaru kabupaten Lombok Timur, saat berteduh di berugak milik warga.


Kemudian tak berselang lama terdengar suara gemuruh disertai petir yang menyambar para korban, sehingga membuat kaget teman yang lainnya.


Melihat hal itu, teman-teman korban pun langsung membantu korban dan di bantu warga sekitar membawa korban ke puskesmas terdekat.


Korban pun langsung di bawa ke  Puskesmas Jerowaru guna mendapatkan tindakan medis. Tiga korban atas nama Amaq Olan (39) Mengalami Luka Bakar dari leher sampai Kaki, Amaq Afda (40) mengalami luka bakar dikaki kanan. Amaq Ajis (45) mengalami pusing dan trauma akibat petir.


Namun, Korban atas nama Amaq Olan di rujuk ke RSUD Selong karena alami luka bakar cukup parah. Sedangkan dua korban lainnya langsung pulang setelah mendapat perawatan medis dari puskesmas.


Polsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nikolas Oesman, membenarkan adanya peristiwa buruh Gabah yang tersambar petir di Desa Pandan Wangi Kecamatan Jerowaru.


"Iya memang benar ada laporan terkait buruh Gabah yang tersambar petir, satu diantaranya dibawa ke RSUD Selong karna mengalami luka bakar parah,"tutupnya.

Posting Komentar untuk "Tiga Buruh Gabah Asal Desa Lenek Tersambar Petir Saat Berteduh"