Proyek SPAM Wilayah Selatan, Bupati Berharap Dapat Terlaksana Tanpa Adanya Kendala

Rakor Proyek SPAM di Rupatama Bupati Lombok Timur, Senin (03/04/2023). (CBM/Prokopim). 


Lombok Timur, CBM - Bupati Lombok Timur H. M Sukiman Azmy gelar rapat bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) NTB yang diikuti sejumlah OPD terkait seperti PUPR, PDAM, serta Camat dalam rangka membahas proyek SPAM wilayah selatan yang di gelar di ruang rapat Bupati, Senin (3/4).


Dalam Rapat tersebut Bupati berharap proyek SPAM di wilayah selatan dapat terlaksana tanpa terkendala oleh masalah sekecil apapun, seperti belum terkonfirmasinya pemanfaatan sejumlah kecil lahan SMK Kotaraja sebagai tempat pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA).


Lanjut dikatakannya, hal itu terjadi karena adanya mis-komunikasi antara pemerintah provinsi NTB dan SMK, padahal Pemda Lotim telah melayangkan surat terkait pemanfaatan lahan SMK sebagai lokasi IPA pada Pemprov dan tembusan ke SMK, karena itu pihaknya akan melakukan koordinasi kembali dengan pihak-pihak terkait.


Kepada semua OPD yang hadir, ia mengatakan supaya melakukan pendekatan dan koordinasi yang baik dan intensif supaya masyarakat tidak melakukan penolakan, terutama kepada masyarakat yang ada di sumber yaitu Jeruk Manis, Kembang Kuning, dan Tetebatu Selatan bahwa penggunaan mata air tersebut tidak akan mengganggu kebutuhan air masyarakat disana.

Posting Komentar untuk "Proyek SPAM Wilayah Selatan, Bupati Berharap Dapat Terlaksana Tanpa Adanya Kendala"