Sukiman Janjikan Perbaikan Jalan di Kecamatan Sakra


Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy, Rabu (05/04/2023). (CBM/Gib). 


Lombok Timur, CBM - Pasangan H. M. Sukiman Azmy dan H. Rumaksi (SUKMA) pada tahun 2023 ini merupakan tahun terkahir kepemimpinan mereka dalam menahkodai kabupaten Lombok Timur (Lotim), pada momen Ramadan ini pun banyak dimanfaatkan untuk meminta maaf kepada masyarakat sembari menyerap aspirasi melalui safari. 


Tim Safari Ramadan Pemda Lombok Timur masuk pada hari ke-13 di Masjid Al-Mannar Lepak, Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, Selasa (04/04).


di mana pada kegiatan tersebut Bupati memberikan tausiah dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Selesai menyampaikan tausiah, Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy menyampaikam permohonan maafnya kepada masyarakat atas masa kepemimpinannya selama ini, karena masih banyak kekurangan dan harapan masyarakat yang belum dapat dipenuhi. 


"Masih banyak hajat dan harapan masyarakat yang belum dapat kami wujudkan karena adanya faktor bencana berupa gempa bumi dan Covid-19," ucapnya.


Namun, Sukiman juga mengklaim tidak sedikit yang telah diperbuat pihaknya dalam hal kesejahteraan masyarakat di era kepemimpinan SUKMA dalam menahkodai Lombok Timur. 


Tak hanya itu, dalam kegiatan safari tersebut Sukiman juga menyerap aspirasi dari masyarakat Desa Lepak atas rencana pembangunan puskesmas di Kecamatan Sakra Timur. Bupati Sukiman pun meminta agar masyarakat terlebih dahulu merundingkan dan menyepakati dimana lokasi pembangunannya. 


"Lokasinya harus ditentukan dulu melalui kesepakatan bersama," katanya.


Pada kesempatan itu pula, Sukiman juga merespon harapan masyarakat untuk perbaikan jalan yang rencananya diprioritaskan melalui APBD Perubahan di tahun 2023 ini.

Posting Komentar untuk "Sukiman Janjikan Perbaikan Jalan di Kecamatan Sakra "