Jabatan Kadispar Akan Dilelang Karena Masih Kosong Hingga Saat Ini

 

Bupati Lotim, H. M. Sukiman Azmy, Selasa (12/06/2023). 
(CBM/Gib). 

Lombok Timur (CBM) - Setelah digesernya Iswan Rakhmadi menjadi kepala Dinas Perhubungan, menjadikan jabatan kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Lombok Timur saat ini kosong.


Adapun jabatan Kadispar Lotim akan dilelang melalui mekanisme seleksi ketat melalui Panitia Seleksi (Pansel), dimana Pansel tersebut akan bekerja untuk mengisi kekosongan untuk menemukan calon yang tepat mengisi jabatan kadis Pariwisata.


Bupati Lombok Timur, H.M Sukiman Azmy menuturkan bahwa pelaksanaan Pansel tersebut akan segera dilakukan. "Hari ini saya sudah tanda tangan surat permohonan untuk Pansel Kepala Dinas Pariwisata ke Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN), setelah menerima persetujuan baru kita laksanakan Pansel," terangnya saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (12/06).


Bupati Sukiman menduga bahwa akan banyak yang memunculkan calon-calon pengisi jabatan tersebut," Nampaknya banyak peningkatan calon jabatan, karena satu-satunya jabatan yang akan dipanselkan" Lanjutnya.


Bupati juga menjelaskan bahwa yang akan terpilih adalah orang yang akan paham tupoksinya.


"Saya berharap dapat diperoleh calon yang paham tupoksi dan dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin," Demikiannya.

Posting Komentar untuk "Jabatan Kadispar Akan Dilelang Karena Masih Kosong Hingga Saat Ini"