PNS Diminta Bekerja dengan Dedikasi dan Integritas Tinggi

 

Bupati Lotim, H. M. Sukiman Azmy

Lombok Timur – Sebanyak 97 pegawai negeri sipil (PNS) dari formasi CPNS tahun 2021 dan lulusan IPDN Ke-28 resmi dilantik Pemda Lotim dalam upacara pengambilan sumpah jabatan, yang berlangsung di Pendopo Bupati Kabupaten Lombok Timur, Selasa (1/8).


Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman azmy, menyampaikan bahwa sebanyak 95 orang PNS yang diambil sumpah janjinya itu berasal dadi CPNS formasi umum 2021 dan 2 orang lulusan IPDN.


Bupati Sukiman dalam sambutannya mengatakan bahwa acara pelantikan tersebut merupakan momen bersejarah bagi para PNS baru setelah melewati serangkaian tes dan seleksi ketat, hingga akhirnya mereka dapat mengawali karir dalam melayani masyarakat Kabupaten Lombok Timur.


“Saya berpesan untuk para PNS yang baru dilantik ini sekira dapat bekerja dengan dedikasi dan integritas yang tinggi untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik dan berkualitas,” ucapnya.


Bupati menyebutkan bahwa karir setiap PNS pada 10 tahun mendatang tidak akan sama, tetapi hal itu tergantung dari PNS nya. Kendati menurut Bupati Sukiman, semua itu bisa diraih dengan PDLT akronim dari prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela.


“Pesan saya untuk para PNS yang baru dilantik ini untuk memiliki rasa malu dan bertanggung jawab dalam melayani masyarakat, serta kepada tenaga kesehatan agar selalu tersenyum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Sukiman.


Sukiman berharap kepada 97 PNS yang baru dilantik itu agar pelayanan publik di Kabupaten Lombok Timur akan semakin meningkat dan mampu menjawab tuntutan masyarakat akan pelayanan yang lebih maju dan sejahtera

Posting Komentar untuk "PNS Diminta Bekerja dengan Dedikasi dan Integritas Tinggi"