Pj Bupati Lotim Tekankan Sukseskan Pilkada Serentak kepada Para Camat


Pj Bupati Lotim, H. M. Juaini Taofik


Lombok Timur, CBM  - Mendekati masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Pj Bupati Lombok Timur mengungkapkan tugas utamanya saat menjabat yakni memastikan kesuksesan Pilkada sehingga ia meminta kepada para Camat untuk menjaga kondusifitas dan mensukseskan ajang pemilu tingkat daerah tersebut.



Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik mengatakan bahwa salah satu tugas utamanya yakni mensukseskan Pemilu dan Pilkada 2024, selain mengatasi masalah stunting stunting dan mengendalikan inflasi. Ia pun mengimbau tak hanya kepada para Kades, melainkan juga kepada para Camat untuk tidak lengah dan mensukseskan ajang pemilihan 5 tahunan tersebut.


"Selain mengatasi stunting dan inflasi, tugas utama kita sebagai Pj Bupati juga haris mensukseskan pemilu," ucapnya saat

Rapat Koordinasi Pembentukan sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada Serentak 2024, Senin (20/05/2024).


Dikatakannya, fokus untuk mensukseskan pemilu bukan berarti menghindari tugas-tugas utama lainnya. Namun, hal yang utama juga harus diperhatikan saat ini yaitu pilkada. Namun di sisi lain, ia menegaskan yang berperan menentukan siapa yang menjadi kepala daerah yakni rakyat Lombok Timur.


"Jika pilkada sukses tentu berkat andilnya masyarakat, dan kita sukses dalam pelaksanaan pilkadanya," tuturnya.


Juaini berharap pilkada mendatang bisa berjalan dengan aman dan kondusif sehingga dapat menghasilkan kepala daerah yang legitimate sesuaai pilihan terbanyak masyarakat. Ia juga menegaskan agar seluruh Camat memberikan pelayanan yang baik guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pilkada 2024.


"Kalau cara pelayanan kita baik, tentu juga partisipasi dalam pilkada juga ikut baik sehinga harus diawali dengaan niat baik pula," ungkapnya.



Posting Komentar untuk "Pj Bupati Lotim Tekankan Sukseskan Pilkada Serentak kepada Para Camat"